ER Indonesia Memperluas Jangkauan Layanan

oleh | Sep 21, 2021 | ER Indonesia | 0 Komentar

Emergency Response (ER) Indonesia terus berusaha memberikan layanan kegawatdaruratan cepat dan tanggap. Maka dari itu, ER Indonesia meningkatkan layanan transportasi untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan kemudahan terhadap evakuasi medis pasien di berbagai wilayah. Hingga kini ER Indonesia telah menyediakan transportasi ambulans darat, laut, dan udara.

Ambulans yang dimiliki oleh ER Indonesia memiliki keunggulan dilengkapi dengan peralatan medis khusus, menyesuaikan dengan kebutuhan pasien. Seperti, ruang NICU/PICU/intensive care unit (ICU) berjalan, juga terdapat ventilator (alat bantu nafas), infus pump, dan alat lain untuk memantau kondisi pasien selama perjalanan. Tidak hanya kelengkapan transportasi ambulan saja. ER Indonesia juga mempersiapkan tenaga kerja medis yaitu dokter spesialis, perawat dan supir yang sudah terlatih dalam menangani kasus tanggap darurat untuk mendampingi dan meminimalisir hal yang tidak diinginkan terjadi, karena evakuasi medis merupakan hal riskan, sehingga ER Indonesia berusaha melakukan observasi dan menangani pasien secara matang.

Selain menangani layanan evakuasi medis untuk pasien dewasa, ER Indonesia dikenal sebagai spesialis dalam evakuasi medis bayi baru lahir dan anak-anak yang sedang mengalami kondisi kritis. ​​Layanan ini juga didukung dengan peralatan medis yang diperlukan, seperti inkubator bayi, ventilator mekanik untuk bayi prematur yang hanya memiliki bobot sebesar 500 gram, responder bag, dan resuscitator neonatus. 

ER Indonesia merupakan bagian dari Bundamedik Healthcare System (BMHS) telah menyediakan layanan evakuasi medis sejak 2008. Pemindahan dan evakuasi pasien tidak hanya dilakukan rujukan domestik, tetapi juga rujukan internasional. Selain itu, banyak rumah sakit pemerintah dan swasta yang menjadi mitranya.

 

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.